Sabtu, 09 Mei 2009

4x4off road

SPESIFIKASI TEKNIS
SUZUKI SJ410 JIMNY
TAHUN 1982

mesin : f10 AO OEM SJ410
radiator :avanza
transmisi :Aisin 5 speed oem sj410 traspercase : mmc custom
high range:1.580
low range: 2.039
final gir :1:5.375 oem jimny
ban :simex 31"x10.5x15
bengkel : TERAPUNG sekayu


assalammu alikum wr.wb.

salam..kenal para pencinta off road.dengan di blog ini saya memperkenal kan diri atas nama TEAM MUBA OFF ROAD.nama saya MIKA WIJAYA /AZRIEL.team ini mulai diri nya awal 2007.saat itu di dirikan oleh kakak kandung saya MARYANTO/ATOK dan sahabat saya HENDRIEK/EEN.dan AGUS .waktu pertama mereka sering latihan lokasinya enggak jauh bengkel daerah perkebunan.dan offroader palembang pun juga hadir saat itu.maka sekarang lahirnya TEAM MUBA OFF ROAD.foto ini adalah mobil sj410 saya thn 82.di permak oleh bengkel TERAPUNG punya sahabat saya een.yg ber alamat jln praja mukti.mobil ini saya beli cara tidak sengaja.waktu itu kk saya punya hartop dan sj7.untuk melengkapi team maka saya rakitlah jimny atas persetujuan kk saya dan teman2.sampai sekarang team kami menjadi dua bagian yaitu team muba1 dan muba2.dengan total mobil 6 pcs.foto ini sewaktu saya test trek bersama team ofroader dari palembang yaitu bapak HERMAN.ketua perwakilan IOF sumatera selatan.karna mereka cek lokasi untuk even pada bulan july.






SPESIFIKASI TEKNIS
name;hendra wijaya
SUZUKI SJ410 JIMNY
TAHUN 1982

mesin :7k.toyota
radiator :avanza
transmisi :Aisin 5 speed oem sj410 traspercase : mmc custom
high range:1.580
low range: 2.039
final gir :1:5.375 oem jimny
ban :simex 31"x10.5x15
bengkel : TERAPUNG sekayu